Senin, 30 Mei 2016

Tandon Air Java Tank

Tandon Air Java Tank merupakan tanki atau tandon yang dapat menampung air dengan kapasitas yang telah di tentukan. Java tank sendiri adalah merk dari tandon air yang tahan akan lumut dan tahan bentur. Sehingga dalam penggunaannya sangatlah awet. 

Bahan baku pembuatan Tangki Air Java Tank perpaduan antara bahan baku HDPE murni dengan teknologi blow moulding yang di adaptasi dari Jerman. Hasil yang di dapatkan ialah tandon air  plastik dengan kualitas premium, dengan struktur body yang sangat kuat dan anti pecah. Tampilan elegant dan ketahanan tandon air yang superior menjadi ciri utama dari Tandon Air Java Tank.

Virgin Raw Material. Menggunakan HDPE ( High Density Polyethylene ) murni import yang berkualitas  dalam pembuatan Tangki Air Java Tank. Aman untuk konsumsi sehari - hari karena telah memenuhi persyaratan grade dari U.S FDA.


tandon air java tank

KEUNGGULAN JAVA TANK
  • FDA ( Food Grade Material ) aman digunakan untuk air yang akan di konsumsi.
  • Chemical Resistant - pH Value 2.0 - 7.0 Material. Tahan akan cairan kimia dengan kapasitas tertentu
  • Built- in Fitting - Leaf Proof . Anti karat, anti lumut.
  • Good Durability - Unbreakable . Tahan pecah, tahan banting.
  • User Friendly - For Cleaning & Storage . Mudah untuk pemasangan serta mudah untuk di bersihkan.
  • Heat Resistance - Up to 80 c - Tahan akan panas sampai 80 derajad celsius.





TRIPLE COATING STRUKTURE

ULTRON COATING
Outer Layer - Ultra Violet Protection Coating untuk memberikan ketahanan ekstra terhadap paparan sinar matahari yang dapat menyebabkan kerusakan pada dinding tangki.

TRIPLE - A SUBSTANCE
Middle layer - anti algae agents chemical substances untuk mencegah pertumbuhan lumut di dalam tangki yang dapat menggangu kejernihan air.

VIRCOPLAS MATERIAL
Inner Layer - Virgin Compound HDPE safe FDA Approved Material yang menjamin kebersihan air sehingga aman untuk penggunaan setiap hari.


Tandon Air Java Tank pilihan tepat untuk kebutuhan penyimpanan air anda. Harga yang terjangkau yang sesuai dengan kapasitas kebutuhan anda. Untuk pemesanan dan Informasi seputar produk kami Silahkan Hub kami.

Produk Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar