Kamis, 02 Juni 2016

Ukuran Tandon Air 520 liter Java Tank | Spesifikasi Tandon Air Java Tank

Ukuran tandon air dengan spesifikasi kapasitas volume 520 Liter, memiliki Tinggi total dari dasar sampai tutup 1280 mm atau 1,28 m. Untuk dudukan ukuran tandon air menyesuaikan diameter tandon yaitu 795 mm atau 0,795 m, bisa menggunakan dudukan cor beton, atau menggunakan rangka besi yg sudah di rakit dan di las. Sedangkan diameter alas bawah sampai leher tandon 1160 mm atau 1,16 m.

ukuran tandon air 520 liter


Spesifikasi Tandon air java tank gambar di atas, H menunjukkan tinggi total dari dasar sampai tinggi tutup, sedangkan h menunjukkan tinggi dasar sampai dengan leher tandon. Untuk D adalah diameter lingkaran atau tabung, dan V adalah volume atau kapasitas.

Kapasitas 520 liter cocok di gunakan untuk keperluan air yang memerlukan ruang air sedang yang cepat di gunakan dalam penggunaan seperti musholla. Atau memerlukan debit air dalam jumlah banyak, seperti rumah sederhana, ataupun toilet rumah makan, toilet pertokoan yang membutuhkan tempat sempit. Yang efisien dalam dimensi ruang dan mudah dalam pemasangannya.

Java tank telah memiliki beberapa kapasitas yang menyesuaikan dengan ukuran tandon air untuk keperluan rumah tangga.

Tangki Air Java Tank pilihan tepat untuk kebutuhan penyimpanan air anda. Harga Tangki Air Java Tank yang terjangkau yang sesuai dengan kapasitas kebutuhan anda. Untuk pemesanan dan Informasi seputar produk kami Silahkan Hub kami.


Artikel Terkait :
Ukuran Tandon Air 1050 liter Java Tank

Tidak ada komentar:

Posting Komentar